Jumat, 20 mei 2016 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) undang Prof Dr. Nandang Alamsah Delianoor, SH., M.Hum. pada kuliah umum di kampus universitas wiralodra.

Kuliah umum yang diselenggarakan oleh program studi ilmu pemerintahan FISIP Universitas Wiralodra, berlangsung selama 2 jam, di sambut baik oleh para peserta kuliah umum (mahasiswa prodi ilmu pemerintahan) dalam kuliah umum tersebut narasumber mengangkat tema “hukum tata pemerintahan dalam mewujudkan clean government”. Seratus peserta kuliah umum napak antusias menyimak Prof Dr. Nandang Alamsah Delianoor, SH., M.Hum. saat memaparkan materi kuliah.

Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. rektor universitas wiralodra dalam sambutanya menyatakan “isu-isu mengenai clean government masih cukup relevan untuk di kaji, mengingat kondisi politik dan dorongan masyarakat untuk mengawal pemerintahan yang bersih masih menggelora, maka tepatlah tema kali ini untuk di bahas dalam kuliah umum ini, apalagi hari ini adalah hari kebangkitan nasional, kami berharap mahasiswa memanfaatkan moment ini untuk menggali ilmu, menambah wawasan dari pekuliah ini”. H01