Program Studi Ilmu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiralodra pertengahan Bulan Maret lalu menggelar acara Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB) Tahun Akademik 2017/2018 di Kantor Camat Kroya Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam acara Sosialisasi tersebut, Camat Kroya , Unsur SKPD, Unsur UPTD dan seluruh Kepala Desa beserta jajarannya di Kecamatan Kroya. Camat Kroya Andri  M. Shaleh, AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi ini.

“Diharapkan para kepala desa beserta jajaranya yang belum sarjana termotivasi untuk melanjutkan pendidikanya ke Jenjang Strata 1, sehingga dapat meningkatkan kualitas aparat dalam pembangunan desa“  Jelasnya.

“ Kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu agenda kegiatan Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiralodra dan saat ini Program Studi Ilmu Pemerintahan telah terakreditasi B dengan SK BAN PT Nomor 0438/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017 “  Sebut  Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Drs. Ismanusin, M.Si.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiralodra, Drs. Budi Mulyawan, M.Si  menyampaikan bahwa setiap tahunnya pihaknya mensosialiasikan Penerimaan Mahasiswa Baru hingga beberapa sekolah dan Kantor pemerintah di wilayah di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang.

Untuk diketahui Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiralodra sejak berdiri Tahun 2005 mengalami perkembangan yang cukup pesat, baik dalam pengembangan infrastruktur maupun jumlah mahasiswa dan lulusan.